Blog

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
w itu....emmm senang berteman dengan siapa saja..jadi follow blog w ya

Small text message

halloooooooooooooooooo

WISATA PULAU TIDUNG

Sabtu, 10 April 2010 - - 0 Comments


Mari jelajah Indonesia.............................

Baru-baru ini teman saya bung teddy, mau mengajak saya pergi ke pulau tidung
Ini hasil referensi saya untuk pulau tersebut...selamat membaca.............

Liat foto-fotonya dulu gan.....






Jembatan penghubung













Pulau Tidung terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat. Pulau yang merupakan bagian dari Jakarta ini terdiri dari dua pulau, yakni Tidung Besar dan Tidung Kecil. Untuk mencapainya, berangkatlah dari pelabuhan Muara Angke, yang juga berada di Jakarta, dengan menggunakan public boat dengan tarif Rp 33 ribu per orang. Dari Muara Angke, kapal berangkat setiap pagi hari pukul 07.15 Waktu Indonesia Barat (WIB), waktu tempuhnya 3 jam.
Sampainya disana jangan khawatir kecapean....penduduk disana ada yang menyewakan sepeda seharga Rp.10.000 per sepedanya....
Untuk menginap pun disana banyak rumah-rumah yang disewakan...tarifnya 200rb-300rb permalam...
Terakhir referensi saya...klo saatnya pulang...jgn sampai ketinggalan kapal boatnya ...karena kapal itu berangkat hanya sekali pada pukul 07.30........

Selamat berwisata...................

This entry was posted on 01.18 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: